Protection For USB PC

USB Lock Standar (ST) 3 adalah perangkat lunak privasi yang dapat melindungi komputer dengan menutup atau membuka penggunaan removable drive perangkat penyimpanan USB seperti Flasdisk, card readerr, CD atau DVD, atau transceiver (Infrared atau Bluetooth).

Hal ini untuk melindungi semua akun pengguna secara real time, tanpa mempengaruhi periferal USB biasa seperti keyboard, mouse, printer, scanner, Webcam, dll Program ini memiliki panel kontrol untuk mengunci salah satu dari 3 jenis perangkat (Flasdisk, CD / DVD atau Bluetooth).

Program ini dapat dijalankan dalam 2 mode: modus manual atau mode otomatis. Dalam modus manual pengaturan program akan dilindungi oleh password master, sedangkan di modus auto tombol USB akan digunakan. Ini berarti bahwa ketika tombol USB terpasang di dalamnya memungkinkan untuk penggunaan normal, dan ketika dihapus, itu mengaktifkan perlindungan.
Program ini juga melaporkan nama-nama file yang diekstrak dengan penyimpanan USB dan juga membutuhkan password untuk uninstall. Hal ini juga dapat digunakan untuk melindungi password informasi di dalam thumb drive USB dan smartcard.



0 komentar:

Article on same category :