Tips Telkom Flash

  • Pilihlah produk Telkomsel Flash Unlimited.
Analogi ini masih bisa diperdebatkan, sama halnya dengan layanan suara pada telepon seluler. Baik kita menggunakan produk prabayar atau paska bayar, kita tetap menggunakan jaringan telekomunikasi yang sama. Artinya jika terjadi kapasitas berlebihan atau ganguan pada jaringan maka semua produk tersebut mengalami permasalahan yang sama. Lagi pula kita tak akan pernah tahu seberapa banyak kebutuhan Internet kita. Telkomsel Flash Unlimited merupakan pilihan yang tepat untuk ini.
  • Pilihlah paket paling rendah.
Telkomsel Flash Unlimited ditawarkan dalam beberapa paket. Saya sarankan untuk memilih paket yang terendah baik secara tarif maupun fitur. Karena saat ini kita hanya ingin mencoba ketangguhan dari layanan ini. Lagipula, dengan memulai dari yang terendah, kita cukup menaikkan ke paket yang kita butuhkan jika ternyata fiturnya perlu ditingkatkan.
  • Pilihlah paket yang tidak mengikat anda.
Dari berbagai paket, sebenarnya dapat dikategorikan menjadi dua macam paket utama: modem atau tanpa modem. Perbedaan yang cukup kentara adalah jika kita memilih paket dengan modem maka kita dapat gratis modem. Keterbatasanya adalah ternyata ada semacam perjanjian dalam kontrak bahwa kita diharuskan berlangganan selama minimal 1 tahun. Jadi bila kita sudah memiliki handset yang sudah bisa jaringan 3G, saya sarankan untuk memilih paket tanpa modem. Selain kemudahan untuk bisa berhenti berlangganan kapan pun, modem di pasar saat ini dapat dibeli dengan mekanisme cicilan (bahkan dengan harga sama akan mendapatkan yang lebih baik). Jadi saya sarankan untuk memilih paket tanpa modem.
  • Pastikan Telkomsel Flash sudah aktif.
Kebanyakan orang melakukan kesalahan adalah ketika sudah merasa mengkonfigurasi dengan benar maka langsung bisa digunakan. Oke, itu sebenarnya tidak masalah. Pastikan ketika sudah dikonfigurasi, lakukan pengecekan dengan melihat tagihan bulan berjalan di *999# (jangan menggunakan *888#, karena di sini Telkomsel Flash akan tetap tertagih). Jika ternyata tagihan kita bertambah, maka walau konfigurasi sudah benar tetapi kartu kita belum diaktifkan untuk layanan Telkomsel Flash.Jika belum aktif, segera telepon ke 116 untuk kepastian aktivasi layanan tersebut.
  • Upgrade layanan Telkomsel Flash sesuai kebutuhan kita.
Jika sudah berlangganan layanan Telkomsel Flash Unlimited selama 1 bulan dan kita sudah puas dengan layanannya, lakukanlah upgrade paket sesuai dengan kebutuhan kita. Bila perlu upgrade ke paket dengan modem.

0 komentar:

Article on same category :